Optimalisasi Penggunaan Microsoft Office untuk Mengelola Administrasi
111 Materi
109 (11 Jam )

Deskripsi Pelatihan
Okupasi Pelatihan : Indonesia’s Online Vacancy Outlook 2020 World Bank :General Office Clerks- 4110
Rujukan Okupasi : INDOTASK 2020
TUJUAN PELATIHAN
Peserta pelatihan mampu mendemonstrasikan pembuatan surat-menyurat administrasi perkantoran dengan ketepatan pemahaman materi 75% pada saat unjuk keterampilan. Meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan keterampilan dalam pengelolaan administrasi kantor untuk tujuan profesionalisme dan kinerja optimal.
Kompetensi yang dilatih
N.821100.057.02 : Mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak
N.821100.006.01 : Membuat Laporan Tertulis
N.821100.003.02 : Menciptakan Dokumen/Lembar Kerja Sederhana
N.821100.053.02 : Memproduksi Dokumen di Komputer
N.821100.056.02 : Memelihara Data di Komputer
N.821100.064.01 : Mengoperasikan Sistem Informasi
Urutan Pembelajaran
SESI 1 : PENGETAHUAN DAN TUJUAN ADMINISTRASI PERKANTORAN.
SESI 2 : FUNGSI DAN TUGAS ADMINISTRASI PERKANTORAN.
SESI 3 : PENGELOLAAN DAN LAPORAN DOKUMEN MENGGUNAKAN MICROSOFT WORD.
SESI 4 : MENGELOLA PERHITUNGAN DATA LAPORAN MENGGUNAKAN MICROSOFT EXCEL.
SESI 5 : PEMBUATAN LAYOUT DAN DESAIN PRESENTASI MENGGUNAKAN MICROSOFT POWERPOINT
Lembaga Pelatihan
Astha Academy
Persyaratan
18 Tahun
64 Tahun
-
-
Peralatan yang dibutuhkan
Smartphone laptop wifi
INFO PELATIHAN
-
Kategori
Teknologi Digital
-
Peserta
Non Prakerja
-
JadwalJadwal Belum Tersedia
-
Lembaga
Astha Academy
-
Level
Level 1 (Pemula)
-
Materi Online
Ada
-
Sertifikat
Ada
Komentar Peserta
Program Pelatihan Unggulan
Temukan program pelatihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda